Berbekal Modal 200 Ribu Naja Ciptakan Alya Hijab

Editor: Agus Sigit

Berbekal Handphone Blackberry Gemini, ia merambah penjualan online dengan memanfaatkan beragam aplikasi seperti BBM, WhatsApp, Facebook, Instagram, hingga Tiktok, dan lain sebagainya mengikuti perkembangan jaman.

“Foto produk saya lakukan secara sederhana, hanya dengan hanger diletakkan dinding. Dari sana serius jualan online karena marketnya tidak terbatas,” katanya.

Naja mengaku kemampuannya dalam berbisnis mengalir begitu saja. Ia pun berpesan kepada calon wirausaha baru agar sukses dalam menjalankan bisnis. Tipsnya mulai saja manfaatkan dengan yang dimilki jangan harus punya perangkat atau kelengkapan penunjang canggih.

“Status whatsapp, instagram, tiktok, bbm facebook, semua dicoba, harus mengikuti perkembangan jaman. Terpenting lagi kenali target market supaya tahu kebtuhan mereka,” imbuhnya. Ia menambahkan, kerjasamanya dengan JNE di dalam usahanya karena di awal membangun bisnis JNE lah pelaku jasa pengiriman logistik yang bersedia datang mengambil barang yang hendak dikirim.

“Pickup ke kami, kurir mau datang di tahun 2009 itu sangat membantu walau ada ekspedisi lain. Kerjasama dengan JNE terus berjalan sampai sekarang karena memiliki value yang serupa yakni sama-sama menjaga silahturahim. Selain itu setiap ada komplai ada representatif officer JNE yang selalu siap,” pungkasnya.

JNE

BERITA REKOMENDASI