Beri Kenyamanan Tamu, Hotel Ketat Terapkan Protokol Kesehatan

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Ditengah Pandemi covid 19, semua perilaku harus sesuai dengan protokol kesehatan. Mencuci tangan sesering mungkin dengan air yang mengalir, Memakai masker saat aktifitas diluar rumah dan Menjaga jarak satu orang dengan lainnya adalah merupakan adaptasi kebiasaan baru. Untuk bisa bertahan di tengah pandemi maka 3M itulah yang harus menjadi kebiasaan.

Di Hotel Sae Inn, protokol kesehatan diterapkan sangat ketat, pengunjung ataupun tamu hotel di cek suhu tubuhnya oleh petugas di Lobby Hotel. Petugas juga memberikan petunjuk untuk mencuci tangan.

Amanda marketing hotel menjelaskan jika ada penyelenggaraan acara, pihak hotel meminta untuk menyediakan cek suhu tubih dan hand sanitizer. “Kalau ada acara di ruang pertemuan, kami meminta penyelenggara acara menyediakan pengukur suhu tubuh dan hand sanitizer sehingga berlapis pengecekannya,”ujar Amanda Sabtu (17/10).

Untuk keamanan dan kenyamanan serta memenuhi protokol kesehatan di ruang pertemuan kapasitas tampung diberlakukan setengah dari biasanya dan diberi jarak 1 meter. Penyemprotan dengan disinfektan juga secara berkala dilakukan dua kali dalam seminggu. Tidak hanya itu di resto meskipun prasmanan namun ada petugas lengkap dengan APD, masker dan juga sarung tangan plastik.

BERITA REKOMENDASI