Beri Semangat Penderita, Walikota dan Ketua DPRD Salatiga Datangi Warga Isoman

Editor: Ary B Prass

SALATIGA, KRJogja.com– Walikota Salatiga Yuliyanto dan Ketua DPRD Salatiga Dance Ishak Palit mendatangi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) terpapar covid-19 di wilayah Kecamatan Tingkir Salatiga, Kamis (22/07/2021). Kedatangan kedua pimpinan Salatiga ini untuk memberikan semangat dan memberikan bantuan sosial sembako.

Keluarga yang dikunjungi Tri Marsudiono warga RT 9 RW 6 Karang Pete, Andhi Pasti Nur Sandi warga RT 05 RW 6 Nanggulan, Arif Risprihanto warga RW 5 Gumuk Rejo, Rudi Setiawan dan Tri Haryanti Warga RT 1 RW 7 Gunung Sari, Warsiti warga RT 03 RW 7 Gunung Sari, dan Septiana warga RW RT 01 RW 6 Gunung Sari, Kecamatan Tingkir Salatiga.

Walikota menanyakan keluhan yang dirasakan, waktu isoman, dan kondisi keluarga. Yuliyanto berpesan tetap makan yang banyak, meski tidak terasa enak.

“Paksakan makan dan jangan lupa minum obat dan vitamin agar cepat pulih. Saya (walikota) dan pak ketua DPRD pernah terkena covid19, resepnya agar cepat sembuh ya makan banyak, jangan cemas, dan optimis sembuh,” kata Walikota, Yuliyanto didampingi Ketua DPRD, Dance Ishak Palit.

Warga Isoman, Tri Mardiono warga Karang Pete mengungkapkan rasa gembira dijenguk oleh pemimpin Salatiga atas nama pemerintah daerah yang begitu besar perhatian kepada warga yang terkena covid.

“Saya merasa senang dan bangga kepada Walikota dan ketua DPRD yang sudi mengunjungi kami yang sedang isoman. Matur suwun,” ungkapnya. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI