Binda Jateng – Djarum Foundation Vaksinasi 10.000 Dosis, Sasar Pelajar dan Santri 

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJOGJA.com– Badan Intelijen Negara Daerah Jawa Tengah (Binda Jateng), kembali menggelar vaksinasi massal dengan sasaran pelajar, santri dan masyarakat umum di delapan kabupaten, Selasa (21/12/2021).
Vaksinasi dilakukan secara door to door berlangsung di Kabupaten Kudus, Grobogan, Banyumas, Banjarnegara, Batang, Tegal, Purworejo dan Wonosobo, dengan target sebanyak 10.000 dosis. Terdapat 10 titik sentra pelaksanaan vaksinasi didirikan Binda Jateng di delapan kabupaten tersebut.
Untuk wilayah Kabupaten Kudus, Binda Jateng bekerjasama dengan Djarum Foundation.  Vaksinasi untuk masyarakat umum dipusatkan di Gedung Graha Mustika Desa Getas Pejaten Kecamatan Jati, dilaksanakan Senin dan Selasa (20-21/12/2021). Sasaran tahap pertama dan kedua menggunakan vaksin Sinovac dan Astra Zeneca.
“Vaksinasi juga dilakukan dengan cara jemput bola, door to door di Desa Getas Pejaten,” ujar Program Associate Djarum Foundation, Purwono Nugroho.
Secara bersamaan Binda Jateng menggelar vaksinasi di tujuh kabupaten lain di Jawa Tengah. Di Grobogan, vaksinasi pelajar dan santri dengan sentra lokasi di SMP 1 dan SMP 2 Kradenan Kecamatan Kradenan, Banyumas di Balai Desa Beji Kecamatan Kedungbanteng,  Banjarnegara di Desa Petir Kecamatan  Purwanegara, serta Kabupaten  Purworejo di Desa Guntur Kecamatan Bener dan Desa Krandegan Kecamatan Bayan.
Kemudian Wonosobo di Desa Kapulogo Kecamatan Kepil, Batang di Desa
Krengseng Gringsing, serta Kabupaten  Tegal dilaksanakan di Desa Grobog Wetan Kecamatan Pangkah.

BERITA REKOMENDASI