Binus Hadir di Semarang 2020, Terapkan Standar Internasional

SEMARANG KRJOGJA.com – Para orang tua di Kota Semarang dan umumnya Jawa Tengah, ke depan tak akan susah-susah lagi menyekolahkan anaknya ke luar negeri hanya untuk meraih pendidikan berstandart internasional atau dunia.

Bina Nusantara (Binus) International School yang merupakan Lembaga Pendidikan Dasar, Menengah hingga Perguruan Tinggi berstandar internasional akan hadir di Ibukota Jawa Tengah Semarang dan kini memulai pembangunan gedung kampusnya di kawasan Pearl of Java Marina Semarang.

Binus dirintis sejak tahun 1974 di Jakarta dan kini berkembang memiliki 165 ribu alumni. Kampusnya kini ada di Jakarta, Serpong, Bekasi dan Malang. Kota Semarang menjadi kampus yang berdiri belakangan namun berada di daerah strategis pulau Jawa.

Sekda Kota Semarang, Ir Iswar Aminuddin MT dalam kesempatan menghadiri gound breaking pada Sabtu (10/10/2020) lalu mengatakan keberadaan Binus di Semarang merupakan prospek di bidang pendidikan. Hal ini dikarenakan pola dan sistem pendidikan yang diterapkan Binus mengacu pada standart internasional. Inovasi menjadi hal utama dalam menyesuaikan dengan dinamika perkembangan pendidikan dunia sehingga akan menghasilkan lulusan yang unggul dan memiliki daya saing dengan lulusan sekolah luar negeri.

BERITA REKOMENDASI