Bocah Temukan Mayat Membusuk di Sumur

SALATIGA, KRJOGJA.com – Lima bocah menemukan mayat membusuk di sungai Sumur Bandung Karangkepoh, Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga, Kamis (13/02/2020) pukul 12.30. Mayat ini masih dilakukan identifikasi oleh aparat kepolisian dan dibawa ke RSU Salatiga.

Keterangan yang dihimpun Krjogja.com di lokasi, lima bocah diantaranya bernama Farel (10) dan Dito (11) dan tiga temannya bersama-sama menyusuri sungai Sumur Bandung mencari ikan. Ketika itu mereka dikagetkan oleh bau menyengat dan dilihatnya di tumpukan sampah ada sosok mayat yang awalnya dikira bangkai anjing.

“Saya pikir itu anjing setelah saya dekat sama teman-teman, ternyata mayat membusuk dan telungkup. Baunya minta ampun menyengatnya, kami berlari naik dan melaporkan ke warga dan diteruskan ke ketua RW 2 Karangkepoh, Salatiga,” tutur Dito dan teman-temannya kepada Krjogja.com.

Evakuasi dilakukan aparat kepolisian dipimpin Kapolsek Argomulyo, AKP Mohamad Zazid dan anggota didampingi tim medis dan warga. Kondisi mayat mengenaskan dan sudah tidak bisa dikenali wajah dan jenis kelaminya. “Mayat kami bawa ke RSUD Salatiga untuk diidentifikasi,” tandas AKP Mohamad Zazid kepada Krjogja.com di lokasi penemuan. (Sus)

BERITA TERKAIT