Brigjen Pol Abiyoso Resmi Jabat Waka Polda Jateng

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRJOGJA.com – Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji, Kamis (4/6) resmi menjabat Waka Polda Jateng. Pelantikan oleh Kapolda Jateng Irjen Pol Achmad Lutfi dan sumpah jabatan dalam upacara sederhana di tengah pandemi covid-19 berlangsung di ruang kerja Kapolda.

Mantan Kapolrestabes Semarang menjabat Waka Polda menggantikan Irjen Achmad Lutfi yang naik jabatan sebagai Kapolda Jateng menggantikan Irjen Pol Rycko. Hadir pada upacara pelantikan pejabat utama Polda Jateng.

Kapolda Irjen Pol Achmad Lutfi menyampaikan selamat datang di Polda Jawa Tengah kepada Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji dan berharap dapat menyesuaikan dengan tugas yang baru.

“Ini merupakan momentum yang sangat berharga, dengan adanya Wakapolda, jajaran kita lengkap tatanan personel wilayah Polda Jawa Tengah, tentu akan memberikan dampak positif dengan cara meningkatkan kinerja terutama dalmm mendukung kebijakan kebijakan Kapolri”, tuturnya.

“Polda Jateng milik kita bersama, tidak ada yang paling krusial fungsi kepolisian di Jawa Tengah. Semuanya Sama, kita mempunyai bagian keluarga yang tidak bisa dipisah pisahkan, dari Kapolda, Wakapolda hingga unit terkecil di wilayah kita adalah sama. Yang membedakan adalah tugas pokok fungsi. Oleh karena itu saya harapkan para pejabat utama dukung kebijakan dari wakapolda yang baru dalam rangka membantu saya memelihara kamtibmas di wilayah Jawa Tengah,” tegasnya. (Cry)

 

BERITA REKOMENDASI