Brio Tabrak 2 Motor, 1 Pembonceng Tewas

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRJOGJA.com – Mahmudah (44) warga Dusun Tengaran, Kelurahan  Duren, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang tewas setelah tertabrak mobil di jalan raya Bandungan-Lemah Abang tepatnya di Dusun Meijing, Kelurahan Duren, Kecamatan Bandungan, Kamis (03/10/2019) pukul 06.30 WIB.

 

Kanitlaka Satlantas Polres Semarang, Ipda Wardoyo  mengatakan kecelakaan ini berawal ketika mobil Honda Brio nopol H8726 NQ melaju dari arah Bandungan ke Lemah Abang. Sampai lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Adifta Miftahul Jannah (22) warga Desa Sekarang. Desa Sekaran, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang, mobil diduga melampui marka jalan dan dari arah bawah meluncur kendaraan bermotor Viar Karya yang dikendarai, Nur Iman (60) warga Kelurahan Duren, Kecamatan Bandungan yang salah satunya pemboncenganya adalah korban.

“Mobil menabrak dua motor dan korban yang meninggal satu orang yakni pembonceng kendaraan Viar atas nama Mahmudah luka di kepala. Sedangka lainnya mengalami luka-luka,” ujar Wardoyo kepada Krjogja.com, Kamis (3/10/2019). (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI