Buang Sial, Walikota Minta Logo Bank Salatiga Diganti

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJOGJA.com – Walikota Salatiga, Yuliyanto meminta agar logo Bank Salatiga atau PD BPR Bank Salatiga diganti untuk membuang sial dan perjalanan bank milik daerah ini semakin baik ke depan.
Demikian diungkapkannya saat melantik Direktur Bank Salatiga, Kelik Sugiyanto SH MM di rumah dinas Walikota Salatiga,Jumat (26/06/2020).

“Kami berharap penuh dengan dilantiknya direktur Bank Salatiga yang baru ini bisa membantu Direktur Utama dalam menjalankan roda manajemen Bank Salatiga menjadi lebih baik. Kejadian di masa lalu menjadi pengalaman terbaik dan jangan sampai terulanf kembali. Logo Bank Salatiga diganti saja agar buang sial,” kata Walikota Salatiga, Jumat (26/06/2020).

Yuliyanto meminta dengan direktur ini,Bank Salatiga selain berprinsip kehatian hatian juga berlari untuk pulih kembali. “Jangan alon-alon asal kelakon. Semoga Bank Salatiga bertambah dipercaya masyarakat,” tukas walikota.

Sementara Direktur Utama Bank Salatiga, Darto Supriyadi dihubungi KRjogja.com mengatakan pejabat direktur ini merupakan jabatan direktur kepatuhan dan merupakan hasil seleksi bertahap yang akhirnya dikeluarkan rekomendasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang memilih Kelik Sugiyanto. ” SK Definitif pada 16 Juni lalu dan dilantik Jumat (26/06/2020) ini” katanya. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI