Buntut Panggung 17an Di Kendal, Kades Kebonagung Inisiatif Swab Warganya

Editor: Agus Sigit

KENDAL, KRjogja.com – Buntut panggung Hiburan 17 an yang dibubarkan petugas satgas Covid 19, yang terjadi di Desa Kebonagung Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal, Kepala Desa Widodo berinisiatif melakukan test Swab antigen kepada sejumlah warga.

Warga yang mengikuti acara secara acak diajak ke Puskesmas Ngampel untuk melakukan Swab test antigen. Bahkan Kepala Desa Widodo mengikuti agar memastikan tidak ada klaster baru dalam acara tersebut. “Bagaimanapun acara tersebut sebagai Kepala Desa saya salah dan sebagai bentuk pertanggung jawaban saya mengajak warga untuk test Swab untuk memastikan keadaan warga,”ujar Widodo.

Widodo bersama beberapa warga menjalani test Swab antigen dan hasilnya negatif. “Saya berharap warga yabg ada di sejita lokasi negatif semua,”jelasnya.

Pihaknya memastikan jika ada warga yang ingin melakukan tesr Swab dioersilahkan dan pihak desa yang akan menanggung biayanya. “Warga saya persilahkan untuk Swab test, saya tidak ingin warga terkena Covid dengan adanya acara tersebut,”lanjutnya.

Dikatakan Widodo ada 10 warga yang sebelumnya di lakukan test di Puskesmas Kecamatan Pegandon juga negatif.

BERITA REKOMENDASI