Bupati Dico Tetap Optimalkan OPD

KENDAL, KRJOGJA.com – Meski masih ada beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) diisi Pelaksana Tugas (PLT) namun Bupati Kendal Dico M Ganinduto belum perlu untuk merombak posisi yang ada saat ini.

Dirinya memandang komposisi kepala OPD masih bisa dioptimalkan untuk bekerja dengan baik dan masih bisa diajak untuk berpacu melaksanakan visi dan misinya. “Belum ada urgensi untuk merombak komposisi kepala OPD saat ini, mereka masih bisa dioptimalkan, namun demikian kami tetap akan evaluasi setiap minggunya dan progres kinerjanya akan selalu kami pantau,”ujar Dico Selasa (9/3).

Untuk memastikan bawahanya bekerja dengan optimal Dico membuat fakta integritas untuk semua OPD. “Tujuan fakta integritas ini ada agar para opd memenuhi janji untuk bekerja dengan maksimal dan jika ada pelanggaran terhadap apa yang sudah ditandatangani maka akan ada sanksi,”lanjutnya.

Kepala Insoektorat Kabupaten Kendal Sugeng mengatakan bahwa pihaknya sudah membangun integritas sejak awal. Dirinya berharap Semua Kepala OPD Bukan hanya sekedar tanda tangan tapi bener-benar menjalankan isi Pakta Integritas yang sudah ditandatangani. (Ung)

BERITA REKOMENDASI