Bupati Grobogan Dinobatkan Sebagai Top Pembina BUMD

Editor: Ivan Aditya

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH MM dinobatkan sebagai Top Pembina BUMD 2018 oleh Kemendagri karena dinilai berhasil memajukan dan meningkatkan Perusda di daerahnya. Penghargaan diberikan Mendagri Tjahjo Kumolo pada Kamis (03/05/2018) sore di Balai Kartini Jakarta.

“Saya mewakili masyarakat Grobogan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja keras semua pihak sehingga saya mendapat penghargaan dari Mendagri. Dengan penghargaan saya berharap agar BUMD BPR BKK Purwodadi bisa terus meningatkan pelayanan kepada masyarakat dan terus dijaga agar BPR BKK tetap sehat,” harap Bupati didampingi Kabag Humas Setda Ayong Muhtarom SSos, saat tiba di Purwodadi, Jumat (04/05/2018).

Dikatakan penghargaan tersebut diberikan kepada Kepala Daerah yang BUMD-nya mendapat penghargaan Top BUMD. Hal ini didasarkan pada penilaian dari dewan juri bahwa keberhasilan kinerja BUMD tidak terlepas dari dukungan, komitmen dan pembinaan oleh kepala daerahnya.

Selain Bupati Grobogan dan Dirut BPR BKK Purwodadi, Mendagri juga memberikan penghargaan kepada beberapa Gubernur, Bupati, Walikota lainnya sebagi pemenang Top BUMD serta diberikan pula kepada beberapa Dirut, Direksi, Komisaris, Manajer dan staf BUMD.

“Menurut keterangan Kemendagri, kegiatan tersebut diikuti 200 nominasi BUMD terbaik yg sebelumnya sudah diseleksi dari sekitar 2.000 BUMD se-Indonesia,” terang Ayong. (Tas)

BERITA REKOMENDASI