Bupati Grobogan Serahkan Bantuan Rp 1 M untuk Korban Gampa NTB

Editor: Ivan Aditya

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Pemkab Grobogan menyerahkan bantuan korban gempa Lombok NTB sebesar Rp 1 miliar. Bantuan berasal dari APBD Perubahan 2018 itu diserahkan oleh Bupati Grobogan Hj Sri Sumani SH MM kepada Gbernur NTB Dr Zulkieflimansyah SE MSc di ruang kerjanya komplek gubernur Kota Mataram, Selasa (09/10/2018).

Acara penyerahan bantuan, bupati didampingi Asisten Setda II H  Ahmadi Widodo ST MT, Kepala BPPKADWahyu Susetijon, Kabag Humas H Teguh dan Kabag Umum H Supriyanto. Sedangkan Gubernur NTB didampingi Kepala BPKAD H Moh Supran dan Kepala Biro Humas dan Protokol H Irnadi Kusuma SSTP ME.

“Bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban para korban bencana gempa dan untuk memperbaiki infrastuktur yang rusak. Atas nama masyarakat dan Pemkab Grobogan, kami ikut berbelasungkawa,” ujar bupati.

Menanggapi hal itu, Gubernur NTB mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan masyarakat Grobogan yang ikut peduli membantu masyaraat NTB yang terkena bencana gempa.

Usai menyerahkan bantuan, bupati bersama rombongan menyempatkan diri mengunjungi sejumlah tempat yang terdampak bencana gempa. Di antaranya posko bencana di Tanjung dan Pemenang Kabupaten Lombok Utara, serta mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat dan warga yang terkena dampak gempa. (Tas)

BERITA REKOMENDASI