Bupati Halal bi Halal dengan Warga Sukorejo

KENDAL, KRJOGJA.com – Dalam rangkaian safari halal bi halal Bupati, Wakil Bupati dan juga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengunjungi warga di sekuruh Kecamatan. Di Kecamatan Sukorejo Minggu (24/06/2018) warga masyarakat melalui tokohnya dan juga ormas serta Kepala Desa dan Perangkat Desa menyambut kedatangan Bupati dengan bangga.

Camat Sukorejo Sulkani merasa tersanjung dengan kedatangan rombongan orang nomor 1 di Kabupaten Kendal. "Seharusnya kami yang berkunjung ke Bupati dan Wakil Bupati namun justru ini sebaliknya dan kami merasa tersanjung dan bisa menjadi contoh yang baik,"ujar Sulkani.

Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur menjelaskan arti dari silaturahmi dan tidak harus dimulai dari siapa. "Ini memang program dari Bupati untuk mengunjungu rakyatnya sebagai bentuk pengabdian,"ujar Masrur.

Bupati Kendal Mirna Anissa mengaku masih ada tanggungan yang harus diselesaikan dan masih sedikit terlambat. "Untuk wilayah Sukorejo, Palntungan, Pageruyung dan Patean masih banyak pembangunan yang harus di kejar dan akan menjadi prioritas,"ujar Mirna. (Ung)

BERITA REKOMENDASI