Bupati Kendal Lantik 116 Pejabat, Empat Kepala OPD Terisi

KENDAL, KRjogja.com – Bupati Kendal Mirna Annisa melantik 116 pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal Selasa (7/1) di Pendapa Tumenggung Bahurekso Setda Kendal. Termasuk mpat Kepala OPD yang selama ini dirangkap jabatkan. 

Kepala Diskominfo Kabupaten Kendal dijabat oleh Wiwid Andariono yang selama ini menjadi Pelaksana Tugas (Plt). Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kendal juga dijabat oleh Wahyu Yusuf Ahmadi yang sebelumnya menjadi Pelaksana Tugas.

Sementara itu Dinas Penananan Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) juga diisi oleh PLT Anang Widiasmoro yang juga merangkap sebagai sekretaris Dinas sebelumnya. Kepala Inspektorat dijabat Sugeng Prayitno karena pejabat sebelumnya Tatang Iskandariyanto menjabat Asisten Administrasi Setda Kendal.

Bupati Mirna Annisa  mengatakan jika pejabat yang saat ini mengampu jabatannya sudah sesuai dengan kompetensi. Kepala OPD yang mengisi juga sudah menjalani serangkaian seleksi dan yang memperoleh jabatan memang yang lulus dan nilai tinggi. 

"Kami dan Baperjakat sudah menjalankan prosesur pengangkatan pejabat terutama untuk Kepala OPD, semuanya melakukan serangkaian seleksi, dan yang nilainya tertinggi yang menjabat,"ujar Mirna.

Kepada para pejabat Mirna juga berpesan untuk menjaga llingkungan kerjanya dari pegawai yang puber. Dirinya menegaskan tidak ada hubungan lain selain soal pekerjaan. Dan tugas yang diberikan harus bisa dilaksanakan dengan baik dan fokus agar outputnya maksimal, sehingga target tercapai. (Ung)

BERITA REKOMENDASI