Bupati Mirna Bantah Diperiksa Kejati

KENDAL, KRJOGJA.com – Pemberitaan bahwa Bupati Kendal Mirna Annisa diperiksa oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah terkait kasus Majalah Dinding senilai Rp 6 Miliar disangkal oleh Mirna Annisa. 

Orang nomor sati di Kabupaten Kendal mengatakan  kehadirannya ke kantor Kejati Jateng karena kapasitasnya sebagai Kepala Daerah. "Sebagai kepala daerah  saya dimintai keterangan beberapa kegiatan yang ada di Kabupaten Kendal diketahui bersama di Kabulaten Kendal apapun jadi isu politik. Ini lebih kepada ngobrol dengan Kajati Jateng,"ujar Mirna dalam perjalanan menuju peresmian Perumahan BTN di Curugsewu Patean, Kamis (27/9).

Mirna justru meminta kepada Kejaksaan Tinggi selaku pengacara dan mitra untuk melakukan pengawalan dan membantu merealisasikan proyek agar tidak melanggar hukum.

Terkait kasus Majalah dinding senilai Rp. 6 Miliar yang tidak sesuai spek sudah ada dalam penanganan. Dirinya sangat mendukung dengan tindakan dari Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah yang memproses kasus tersebut. Bahkan, membantah menghindar dari awak media."Saya tidak hapal jalan keluar kantor Kejati sehingga mengikuti petunjuk saja, jadi tidak ada kucing-kucingan,"lanjut  Mirna. (Ung)

BERITA REKOMENDASI