Bupati Mirna Dedikasikan Gelar Doktornya Untuk Dunia Pendidikan Kendal

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Diakhir masa jabatannya sebagai Bupati Kendal, Mirna Annisa akan memberikan hadiah khususnya buat dunia pendidikan. Gelar Doktor yang akan segera diraihnya akan di dedikasikan untuk pendidikan di Kabupaten Kendal.

Bupati Mirna saat ini tinggal menunggu satu kali ujian terbuka sebelum meraih gelat Doktor Ilmu Sosial Politik Undip. “Sebelum masa jabatan saya berakhir februari nanti gelar doktor sudah saya raih dan saya dedikasikan untuk dunia Pendidikan di Kabupaten Kendal,”ujar Mirna saat melakukan pembinaan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan di eks kawedanan Sekokaton Selasa (10/11).

Dihadapan para pendidik dan tenaga Kependidikan Mirna berpesan untuk selalu berupaya memajukan dunia pendididan di Kabupaten Kendal. “Dunia pendidikan Kendal handal dan saya berpesan untuk selalu memajukan bagi para pendidik dan tenaga kependidikan, mumpung saya masih bisa berperan dalam pembahasan satu tahun anggaran barangkali bisa lebih membantu,”lanjutnya.

Terkait TPP untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan Mirna akan mengusahakan untuk segera dicairkan. Dirinya menyadari dalam masa pandemi kebutuhan meningkat.

BERITA REKOMENDASI