Butuh Lampu Peringatan, Jalan Tingkungan Gardu Induk PLN Rawan

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Jalan Patimura tepatnya di titik lokasi tikungan Gardu Induk PLN Salatiga arah Beringin dinilai rawan kecelakaan oleh pengguna lalu lintas dan warga sekitar. Warga berharap ada perhatian dari Pemkot Salatiga.

“Tikungan Gardu Induk PLN di Domas memag cukup rawan dan sebaiknya diberi lampu lalu lintas. Kondisi ini sudah lama rawan dan sering terjadi kecelakaan. Semoga saja dipasang lampu pengatur lalu lintas. Kecepatan pengendara motor tinggi lewat jalan tersebut,” ujar Nurul (50) warga Perumahan Domas Salatiga.

Tokoh masyarakat Perumahan Domas Salatiga,Sumarno mengungkapkan paling tidak lampu peringatan lalu lintas pelan-pelan agar pengenda tidak berkecepatan tinggi. “Kami beritahukan ke Pak RW dan segera mengirim surat kepada pihak yang berwenang,” katanya.

Wakil Ketua DPRD Salatiga, Latif Nahari dihubungi KRJOGJA.com, Kamis (27/08/2020) menyambut baik usulan warga tersebut. Ia menunggu surat resmi warga dan akan membawa ke rapat dan pembahasan di Badan Anggaran (Banggar) DPRD. “Saya tunggu surat warga untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lokasi tersebut,” tandas Latif Nahari. (Sus)

BERITA REKOMENDASI