Cabup Kendal Jaring Dukungan via Sosmed

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih melanda Indonesia menyebabkan banyaknya keterbatasan khususnya dalam pertemuan tatap muka. Namun, hal itu tidak menyurutkan niat H Tino Indro Wardono dan KH Mustamsikin dalam mempromosikan diri selama masa kampanye.

Terkait hal itu, salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan pemanfaatan media sosial dalam kampanye (social media campaign). “Kami memulai kampanye pada akhir September melalui deklarasi secara online yang diikuti oleh ribuan pendukung kami, baik dari unsur PDI-P selaku partai pengusung, PPP maupun dari berbagai elemen relawan,” kata Tino dalam pernyataannya di Jakarta, Minggu (01/11/2020).

Tino yang merupakan calon bupati Kendal dari PDIP nomor urut 3, selalu memanfaatkan media sosial sebagai ajang sosialisasi berbagai kegiatan kampanyenya. Kehadiran pemilih millenial, yaitu pemilih yang menggunakan internet dalam melakukan “interaksi sosial” tentunya sedikit banyak mempengaruhi cara calon pemimpin daerah dalam sosialisasi.

BERITA REKOMENDASI