CCAI Terima Anugerah Penghargaan Lingkungan Dari Pemkab Semarang

UNGARAN, KRJOGJA.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan penghargaan pada Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) atas kepedulian terhadap pelestarian lingkungan hidup. Amatil Indonesia mendapat penghargaan dari Pemkab Semarang sebagai satu-satunya perusahaan yang bergerak di dalam bidang lingkungan, selain berkontribusi dalam bidang sosial contohnya dalam membantu program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), mengurangi Buang Air Besar Sembarangan (BABS) dengan program jambanisasi dan bantuan pendidikan bagi mahasiswa.

Anugerah itu disampaikan secara langsung Bupati Semarang Ngesti Nugraha kepada Plant Operation Manager CCAI Central Java Ambrosius Padang Nurmandito di sela peringatan HUT Kabupaten Semarang ke-500 di Halaman Kantor Bupati Semarang, Senin (15/3/2021).

Bupati Semarang Ngesti Nugraha mengatakan perlu kerja sama antara semua elemen masyarakat dan pemangku kepentingan untuk menyukseskan pembangunan daerah. Pihaknya pun senantiasa mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memperkecil tingkat penyebaran Covid-19.

BERITA REKOMENDASI