Charity Momen Emas Pegadaian, Yuni Shara Ajak Masyarakat Investasi Emas

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJogja.Com – Yuni Shara, artis penyanyi mengajak masyarakat memanfaatkan produk dan layanan Pegadaian untuk memenuhi kebutuhan pendanaan, transaksi keuangan maupun investasi dalam bentuk emas.

Hal itu disampaikannya dalam Exclusive Seminar dan Charity Event “Meraih Momen Emas Bersama Pegadaian” di Hotel Gumaya Tower, Semarang, Senin (21/12/2020).

Bahkan, Yuni Shara mengakui bahwa emas merupakan salah satu investasi favorit yang sangat bermanfaat dalam menjaga nilai aset yang dimiliki.

“Kalau bicara tentang emas, Pegadaian adalah tempat yang tepat untuk berinvestasi. Investasi emas di Pegadaian bisa dilakukan dengan menabung, maupun secara angsuran. Nah, bagi yang ingin membeli tunai dapat dilakukan di Galeri 24 anak perusahaan Pegadaian. Kita dapat membeli emas batangan atau perhiasan dengan model yang cantik dan beraneka ragam,” kata Yuni.

Menurut Yuni, selain cantik secara penampilan, seorang wanita juga harus didukung oleh kemampuan untuk mengembangkan potensi dan berani mengekspresikan diri sesuai kata hati. Dengan kata lain cantik adalah menjadi diri sendiri dan selalu meningkatkan citra diri dengan mengembangkan potensi yang dimiliki.

BERITA REKOMENDASI