Curhat Miliki Dosa Tak Bisa Diampuni, Lelaki Muda Gantung Diri

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJogja.com – Seorang lelaki muda berusia 35 tahun dan diketahui bernama Warno warga Dusun Karangboyo, Desa Banyusri Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali ditemukan tewas gantung diri di bangunan rusak Desa Regunung, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, Selasa (8/6) sekitar pukul 13.00.

Diduga, korban nekat gantung diri lantaran stres karena pernah mengaku memiliki dosa yang tidak bisa diampuni.
“Dari keterangan tetangganya, korban sering melamun dan pernah curhat dengan tetangga dirinya memiliki dosa yang tidak bisa diampuni, ” ujar petugas di Polsek Tengaran.
Peristiwa gantung diri ini pertama kali diketahui oleh saksi Jumeri (50) warga Gumuk, Desa Regunung, Kecamatan Tengaran yang melewati lokasi kejadian dan melihat ada orang gantung diri di pintu bangunan rusak pinggir jalan. Selanjutnya, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Tengaran.
Petugas dipimpin Kapolsek Tengaran, Polres Semarang, Iptu Sungkowo mendatangi lokasi dan melakukan penyelidikan serta pemeriksaan bersama petugas medis. Korban diperkirakan sudah 24 jam gantung diri karena mulai membusuk. Korban juga meninggalkan motornya tidak jauh dari lokasi.
“Korban murni gantung diri dan tewas.Tidak ditemukan tanda kekerasan, ” kata Kapolsek Tengaran, Iptu Sungkowo. (Sus)

BERITA REKOMENDASI