Dandim ‘Angkat Topi’ untuk Warga Rowosari, Ini Sebabnya

SEMARANG KRJogja.Com – Dandim 0733 BS Semarang, Kol Kav Zubaedi SSos MM kepada wartawan yang hadir saat Tim Kodam IV Diponegoro meninjau pekerjaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler Ke-107 di Kelurahan Rowosari Tembalang Semarang, Senin (6/4/2020) menyatakan cukup lega karena pekerjaan beberapa proyek sasaran, antara lain renovasi Rumah Tak Layah Huni (RTLH), betonisasi jalan tembus, pavingisasi dan pembangunan talud serta saluran air sudah hampir rampung.

Bahkan Dandim menjamin sebelum penutupan pada Selasa (14/4/2020) semuanya sudah selesai dan lebih cepat dari rencana. Kecepatan pembangunan beberapa sarana dan prasarana yang menjadi sasaran TMMD ini menurut Dandim 0733 BS Semarang karena tingginya partisipasi masyarakat dalam membantu dan manunggal bersama Satgas TMMD yang terdiri dari prajurit Kodim 0733 BS Semarang dibantu prajurit Yonif raiders 400/BR, Yon Arhanud 15 Semarang serta prajurit Penerbad.

“Kami angkat topi untuk masyarakat Rowosari. Partisipasinya dalam membantu kami cukup tinggi. Padahal kami sudah wanti-wanti agar tidak terlalu memaksakan diri untuk banyak beraktifitas untuk membatasi penyebaran COVID-19, namun mereka tetap saja antusias membantu prajurit bekerja menyelesaikan pembangunan sejumlah sarana dan prasarana kampung,” ujar Dandim 0733 BS Semarang, Kol Kav Zubaedi SSos MM.

BERITA REKOMENDASI