Dandim Semarang Minta Prajurit Tetap Solid

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Komandan Kodim 0733 Kota Semarang, Letkol Inf Honi Havana MMDS menerima anggotanya berikut para perwira staf untuk ber halal bi halal di lapangan Makodim 0733 Kota Semarang di Jalan Pemuda, Selasa (10/5/2022).

Dipimpim Kasdim Letkol Kav Abdul Mufid, para perwira, staf dan anggota melakukan salam-salaman sambil saling bermaaf-maafan Bersama Dandim beserta istri dan keluarga. Mereka semua terlibat salam-salaman bergantian keliling membentuk barisan.

Suasana Halal bi Halal diwarnai keakraban dan keharuan. Bahkan seraya masih menggunakan masker semua terlibat salam-salaman dan ada yang tak tahan saling memeluk.

Honi Havana dalam sambutannya menyampaikan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh perwira, staf dan anggotanya, termasuk Danramil dan para Babinsa. Selain permohonan maaf juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri serta terima kasihnya atas kinerja anggota Kodim 0733 Kota Semarang dalam rangka membantu pelaksanaan Arus Mudik serta Arus Balik Lebaran Bersama Polri serta pemerintah.

“Saya atas nama pribadi sekaligus pimpinan Kodim 0733 Kota Semarang menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan tugas sebaik-baiknya seluruh prajurit mendukung terlaksananya arus mudik dan balik sehingga berlangsung aman, tertib dan lancar. Untuk wilayah Kota Semarang sendiri, selama Lebaran Idul Fitri berlangsung aman, nyaman, tertib dan lancar. Semua ini berkat komitmen para prajurit dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara,” ungkap Honi Havana.

Selanjutnya Dandim meminta agar prajurit senantiasa memegang teguh komitmen serta kesolidan. Disamping itu juga agar menjalin kekompakan dan guyub rukun sebagaimana ditekankan oleh Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Widi Prasetijono saat apel di makodam IV Diponegoro, Senin (09/05/2022). (Cha)

BERITA REKOMENDASI