Dandim Semarang Tuntaskan Masalah Wilayah

SEMARANG KRJogja.Com – Dandim 0733 BS Semarang Kol Inf Yudhi Dilliyanto belum lama ini menyerahkan hasil kerja Program TMMD Sengkuyung Tahap II kepada Walikota Semarang Hendrar Prihadi di Kantor Walokota Semarang.

TMMD yang digelar selama hampir sebulan di wilayah Kelurahan Kemijen berhaslil melaksanakan pembangunan betonisasi jalan sepanjang 93 meter dengan lebar 4 meter dan keteraban 20 sentimeter. Sedangkan pavingisasi sepanjang 70 meter dengan lebar 4 meter. Pembangunan lain selain pembuatan instalasi air bersih di mushala setempat, juga membuatkan fasilitas 4 jamban untuk warga yang selama ini belum memiliki jamban.

Hal yang diapresiasi Walikota Semarang, melalui TMMD ini juga telah merehab 10 rumah milik warga yang tak mampu dan sebelumnya dalam kondisi rusak parah. Si pemilik umumnya tidak memiliki penghasilan tetap dan masuk dalam catatan sebagai warga tidak mampu di lingkungannya.

Hendi menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0733 BS Semarang, Kol Inf Yudhi Dilliyanto yang baru saja menjabat beberapa bulan langsung memimpin prajuritnya melaksanakan TMMD untuk membantu pemerintah dalam mengoptimalkan pembangunan kewilayahan. “Pak Dandim ini putra Semarang, sehingga tahu seluk beluk Kota Semarang. Kehadirannya kembali ke Semarang ternyata dipercaya memimpin satuan Kodim 0733 BS Semarang, sehingga ini akan lebih optimal dalam hal kepedulian membangun Kota Semarang, ” ungkap Walikota Semarang.

BERITA REKOMENDASI