Danpomdam IV: Prajurit Polisi Militer Dituntut Inovatif

Editor: Agus Sigit

Kepada wartawan, Komandan Pomdam IV Diponegoro berkomitmen terhadap penegakan hukum. Selaku Polisi Militer (PM) berupaya menegakkan hukum disiplin dan tata tertib di manapun berada khususnya bagi warga Kodam IV Diponegoro.

“Saya juga akan melanjutkan apa yang sudah diamanatkan kepada saya oleh pejabat lama Kol CPM Salidin. Beliau berpesan agar saya bisa melanjutkan menghidupkan masjid yang telah dibangun megah di halaman Markas Pomdam IV Diponegoro. Masjid ini bisa menjadi sarana meningkatkan spiritual prajurit sebagai dasar membangun keimanan dan kedisiplinan,” ungkap Kol CPM Widyo Wahyono.

Terpisah Dandenpom IV/5 Semarang, Letkol CPM Okto Femula membenarkan Denpom yang dipimpinnya mendapat apresiasi dan uang pembinaan dari Danpuspom. Okto menyampaikan terima kasih kepada Danpuspom juga Danpomdam IV Diponegoro. Tak lupa putra Yogyakarta ini pun menyampaikan terima kasihnya pada teman-teman mitra Denpom IV/5 Semarang yang telah terlibat membantu realisasi TOC, terkhusus Walikota Semarang dan instansi terkait. (Cha)

Kol CPM Widyo Wahyono memberi pengarahan kepada personil CPM sesaat setelah menerima penyerahan jabatan Danpomdam IV Diponegoro dari Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Rudiyanto.

 

BERITA REKOMENDASI