Dave Laksono Didorong Jadi Ketum Kosgoro

KENDAL, KRJOGJA.com – Musyawarah Besar IV Kosgoro 1958 rencana akan digelar Maret 2021 mendatang di Cirebon. Calon pun bermunculan dan salah satunya adalah Dave Laksono yang terus menerus mendapat dukungan.

Tidak terkecuali Henry Indraguna Vice Presiden Kongres Advokat dan sebagai penasehat ahli Dewan Pimpinan Pusat Partai Golongan Karya (Golkar).

Dirinya mendukung Dave Laksono sebagai ketua Umum Kosgoro masa bakti 2021-2025,. Dave menurut Henry adalah sosok muda yang smart, pintar. “Pemerintah Indonesia membutuhkan pemimpin yang kompeten, mempunyai kemampuan yang bisa membawa bangsa ini untuk lebih baik, saya berharap lahir sosok pemimpin yang kompeten seperti Dave Laksono yang bisa melayani dan mengabdi buat rakyat, bukan perampok negara,”ujar Henry Minggu (28/2)

Dave menurut Henry adalah calon pemimpin millineal yang menguasai era digital 4.0. Ke depan ini dan Kosgoro membutuhkan calon pemimpin yang mempunyai mental tidak korupsi atau tidak merampok negara. “Perbaikan mental inilah yang dibutuhkan, seperti sosok pemimpin Dave ini,”lanjutnya.(Ung)

BERITA REKOMENDASI