Denda Proyek Lap Pancasila Rp 16,4 Miliar, Rp 500 Ribu Per Hari?

SALATIGA, KRJOGJA.com – Denda keterlambatan pelaksanaan proyek besar Revitalisasi Lapangan Pancasila Salatiga senilai kurang lebih Rp 16,4 miliar hanya Rp 500 ribu per hari?. 

"Untuk denda keterlambatan pelaksanaan proyek Lapangan Pancasila, kurang lebih sebesar Rp 500 ribu per hari. Tetapi saya ceknya lagi nanti Mas," ujar Pejabat Pembuat Komitmen (PPKom) Proyek Lapangan Pancasila Dinas Lingkungan HIiduo (DLH) Salatiga, Roy Anjar dihubungi KRjogja.com, Selasa (10/12/2019). 

BACA JUGA :

Diberi 'Ampun', Proyek Lapangan Pancasila Molor Tapi Tanpa Denda

Duh.., Proyek Lapangan Pancasila Memprihatinkan

Wakil Ketua Komisi C DPRD Salatiga, Listyanto saat sidak pertama kali pihak PPkom optimistis proyek selesai tepat waktu 5 Desember 2019. Kenyataannya meleset dan minta perpanjangan lagi sampai Senin (16/12/2019). 

"Lho ini ini khan bisa dikatakan pembohongan publik ini. Jujur saja kami merasa diapusi ini. Dendanya cuma Rp 500 ribu per hari yang entenglah," tandas Listyanto kepada KRjogja.com.

Komisi C menurut Listyanto akan memberikan catatan khusus bagi pelaksana dan akan diserahkan kepada pimpinan dewan dan tim eksekutif untuk dasar kegiatan ke depan atau dalam pelaksanaan lelang. 

"Pelaksana yang molor ini harus ada catatan khusus sehingga tidak terulang-ulang lagi keterlambatan pelaksaaan proyek. Kami akan lihat hasilnya seperti apa?," tandas Listyanto kepada Krjogja,com dan beberapa wartawan. (Sus)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI