Denpom IV/5 Semarang Berbagi Via ‘Gerobak Cinta Ramadan’

Editor: KRjogja/Gus

Berbagi menurut Sunatha tidak akan mengurangi rejeki, melainkan justru akan menambah rejeki dan menyelamatkan kehidupan. Oleh karenanya, begitu mendengar Dandenpom menyelenggarakan ‘Gerobak Cinta Ramadhan’, kami langsung merespon dan ikut mensukseskan.

Dalam gelaran Jumat (16/4/2021) sore, masyarakat yang melintas di Jalan pemuda antusias memanfaatkan kesempatan berbuka puasa bersama Denpom IV/5 Semarang. Mereka mengambil dan mendapatkan takjil secara tertib dengan antri dan menjaga protokol kesehatan.
Tak sedikit mereka, terutama para awak ojek online (ojol) yang ikut berbuka puasa bersama prajurit TNI AD, personil Denpom IV/5 Semarang.

“Ini juga merupakan cara kemanunggalan TNI-Rakyat. Dengan berbagi dan berbuka puasa bersama mereka, maka kesan Polisi Militer tidak akan angker lagi. Interaksi positif terbangun sehingga masyarakat akan merasa memiliki Polisi Militer dan bila suatu saat akan membutuhkan kehadirannya tidak akan ada jarak lagi,” tambah Okto Femula.

Okto menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh anggota Denpom IV/5 Semarang, Alibi, MAXX IPSC, Staf Gakkumwal, Sendok Bebek Resto, Brompton Semarang, GAC, sertamitra lain yang mendukung. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI