Denpom Lanal Semarang Teladan Se-Indonesia

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJogja.Com – Detasemen Polisi Militer (Denpom) Pangkalan TNI AL (Lanal) Semarang dinobatkan sebagai Denpom Lanal Teladan se-Indonesia. Tanda kehormatan berupa Bendera Kebanggaan Prestasi Teladan 2021 diserahkan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono SE MM kepada Dandenpom Lanal Semarang Mayor POM Arianto disaksikan Danpuspomal Laksamana Muda TNI Dr Nazali Lempo SH MH MTr Opsla CHRMP saat peringatan HUT POMAL Ke-75 di Jakarta belum lama ini.

Dandenpom Lanal Semarang, Mayor POM Arianto dalam acara tasyakuran sekaligus peletakan batu pertama pembangunan mushala Al Mulk di markas Denpom Lanal Semarang, Jl. Kaligarang Semarang, Senin (1/3/2021) mengungkapkan rasa syukurnya bahwa Denpomal yang dipimpinnya menyisihkan 50 Denpomal seluruh Indonesia yang dinobatkan terbaik dan teladan.

“Kami baru tahu setelah KASAL memaparkan kenapa kami dinobatkan sebagai teladan, indikatornya ternyata paling cepat dalam mengungkap dan melimpahkan kasus ke Mahmil. Kami memang punya target paling lambat 1 Minggu proses selesai dan langsung bisa dilimpahkan. Yang kedua ternyata penilaian hubungan kami dengan masyarakat. Selama ini kami memiliki hubungan baik dengan masyarakat. Termasuk kami sering membantu kesulitan masyarakat di wilayah hukum kami. Belum lama ini kami juga membantu bedah rumah warga tak mampu. Ada 5 rumah warga tak mampu kami rehab dengan bantuan Baznas Jateng, serta para mitra kami. Di Demak 1 unit dan Magelang 4 unit,” ungkap Dandenpom Lanal Semarang.

BERITA REKOMENDASI