Densus Amankan Terduga Teroris di Semarang

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Tim Detasemen Khusus Densus 88 Antiteror Mabes Polri menangkap seorang warga Semarang yang diduga sebagai bagian dari jaringan teroris Indonesia di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (03/04/2021). Terduga merupakan warga di Jalan Lamongan, Semarang, Jawa Tengah.

Sehari sebelumnya Densus juga melakukan penangkapan dan penggeledahan di kawasan Berbah Sleman, Jumat (02/04/2021) malam. Densus diketahui mengamankan warga setempat dan menyita beberapa barang seperti buku-buku dan komputer jinjing dari dua rumah yang digeledah semalam.

Di rumah pertama Tegalsari Dawukan Sendangtirto Berbah Sleman milik seorang warga bernama Husein, Densus diketahui menyita buku-buku dan sebilah pedang. Diketahui pula Densus mengamankan pemilik rumah tersebut namun tak diketahui ke mana polisi membawa salah satu warga tersebut

Densus 88 membawa buku-buku dan senjata seperti pedang dari rumah warganya tersebut. Saat penggeledahan ia melihat hanya ada istri, tiga anak dan ibu dari pemilik rumah itu. (*)

BERITA REKOMENDASI