Di Polda Jateng, Upacara HUT Bhayangkara Lewat Streaming

SEMARANG, KRJOGJA.com – Puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 tingkat Jateng, Rabu(1/7) terasa beda dengan kegiatan serupa tahun sebelumnya. Tidak ada upacara di tengah lapangan atau halaman,tetapi di tengah pandemi covid-19 digelar di dalam gedung Borobudur, Mapolda Jateng. Acaranya virtual serentak jajaran Polri melalui live streaming/ video conference terintegrasi dengan Istana Negara dan Gedung Bareskrim Polri dengan Irup Presiden RI Joko widodo.

“Hari ini kita telah melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74. Kegiatan diawali dengan ajangsana, ziarah ke makam, kemudian puncaknya hari ini secara virtual langsung dipimpin bapak Presiden di Istana”, demikian diungkapkan Kapolda Jateng Irjen Pol Achmad Lutfi seusai upacara Rabu(1/7).

Hadir pada upacara melalui live streaming/ video conference terintegrasi tersebut diantaranya Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kajati Jateng Priyanto dan Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari.

Kapolda mengatakan peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 tingkat Polda Jateng lebih menekankan pelayanan publik kepada masyarakat terkait pandemi covid-19. Langkah ini bertujuan memberikan kontribusi pada pemerintah dalam menghadapi pandemic covid-19.

BERITA REKOMENDASI