Diajeng Semarang Gowes Edukasi, Tanamkan Bangga Berkebaya

Editor: Agus Sigit

Kepada Hevearita G Rahayu, Bu Meni berharap bisa menjadi pemimpin yang sabar dan bisa mengayomi masyarakat Kota Semarang. “Negara perlu pemimpin perempuan yang memiliki kesabaran yang luas namun juga berkomitmen. Sifat keibuan bila dimiliki pemimpin, maka dia tidak akan meninggalkan sifat asah, asih dan asuh,” kata Bu Meni.

Hevearita juga menyampaikan salam dari Walikota Semarang untuk Bu Meni. Sebagai Pemimpin Kota Semarang bangga dan berterima kasih kepada para pejuang kemerdekaan, termasuk Bu Meni yang masih sehat dan bersemangat.

Sementara Maya, Ketua KDS menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung Gowes Berkebaya. “Karena kita masih Pandemi dan perlu menjaga protokol kesehatan, maka peserta yang tadinya 300 orang, kami pangkas dljadi 150 orang. Mohon maaf bagi yang tidak berkesempatan ikut gowes. Ke depan akan kami gelar lagi,” kata Maya.

Direktur PRPP dan Grand Maerakaca, Titah Listyorini mengapresiasi Gowes Berkebaya di gelar di Grand Maerakaca. “Kami sangat mendukung dan berterima kasih. Iji juga akan mengangkat Grand Maerakaca sebagai potensi wisata. Kami akan menerima dengan tangan terbuka kegiatan-kegiatan serupa yang berkonten nguri-nguri budaya. Silagkan datang ke Maerakaca,” papar Titah. (Cha)

 

 

BERITA REKOMENDASI