Dicari Istri, Suami Gantung Diri

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Seorang lelaki setengah baya, Hana Risdiyanto (43) ditemukkan tewas gantung diri di rumah kosong, di Jalan Margosari Kecamatan Sidorejo Salatiga, Jumat (26/11/2021). Keterangan yang dihimpun menyebutkan kejadian ini diketahui sekitar pukul 13.00 WiB.

Saat itu kakak korban, Dwi Ristiani mendapat pesan WA dari istri korban Yulia, menanyakan keadaan korban yang tidak ada kabarnya karena sedang disuruh untuk membersihkan rumah. Selanjutnya sekitar pukul 16.00 WIB kakak korban berinisiatif mencari korban ke lokasi.

Ia memanggil nama korban karena rumah dalam keadaan kosong dan terkunci. Karena tak ada respons, ia meminta pertolongan kepada warga untuk membuka pintu samping rumah secara paksa dengan cara mencongkel dengan linggis.

Setelah pintu terbuka mendapati korban sudah keadaan meninggal dunia cara gantung diri menggunakan tali warna orange yang diikatkan pada bagian kayu di ruang dapur. Atas kejadian tersebut saksi langsung menghubungi pihak RT / RW dan kemudian menghubungi Polres Salatiga.

Dari hasil pemeriksaan Kasi Dokkes Polres Salatiga IPTU Mulyadi, AMK beserta tim identifikasi Polres Salatiga menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban gantung diri. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Mulyadi. (Sus)

BERITA REKOMENDASI