Diduga Bunuh Diri Terjun Dari Lantai 6, Bobby Ternyata Didorong Teman Sendiri

Editor: Agus Sigit

SEMARANG, Krjogja.com – Christopher Bobby(24) bernasib tragis tewas terjatuh dari kamar lantai enam hotel berbintang Grand Candi, jalan Sisingamangaraja Semarang. Korban warga jalan Citra Blok E No 1 Graha Estetika RT 02 RW 08 Kelurahan Pedalangan Banyumanik, Semarang diduga terpelanting dari kamar 602 lantai enam diduga akibat dodorong lewat jendela kaca oleh M Alfreandy(23),rekan sesama calon advokat.

Mengenai latar belakang kasus pembunuhan terhadap rekan sendiri masih didalami penyidik Polrestabes Semarang. Kematian Christopher Bobby secara tidak wajar diduga akibat didorong dari lantai enam dibenarkan Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, Selasa(9/11).

Menurut Kapolrestabes, memang semula pada saat kejadian pada Minggu(7/11) malam sekitar pukul 22.30 korban diduga karena pengaruh alkohol nekad bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 6. Tiga rekan korban,salah satu diantaranya wanita yang berada satu kamar dengan korban saat itu menyebutkan korban nekad bunuh diri. Bahkan, rekan rekannya itu mengecek jatuhnya korban yang tidak bernyawa di bawah.

Namun, keterangan diantara saksi rekan korban yang memberi keterangan palsu segera terbongkar polisi. Korban sebelum bernasib tragis bersama tiga rekannya tersangka Al, Kha dan Mar pesta miras di resto seberang jalan hotel. Acara bersenang senang berujung duka itu sekaligus merayakan selesai penutupan pendidikan Advokat.

Kronologis terungkapnya kasus pembunuhan yang semula dikira kasus bunuh diri berawal pada hari kejadian Minggu malam tersangka Al bersama kedua saksi dan korban usai bersenang senang pesta miras check in di kamar 602 Hotel Grand Candi Semarang.
Kemudian, di dalam kamar diduga diantara mereka dengan korban terjadi kesalah pahaman.

Tersangka saat itu duduk di pinggir tempat tidur, lalu korban mendekati pelaku. Namun, tidak diduga tersangka mendorong korban ke arah kaca jendela yang ada di kamar hingga mengakibatkan kaca pecah dan korban terjatuh di balkon lantai 2 hingga korban meninggal dunia.

Kejadian ini oleh pihak hotel dilaporkan kepada aparat kepolisian Pihak Polrestabes Semarang segera mendatangi lokasi kejadian,lalu mayat korban setelah diperiksa dikirim ke RSUP dr Kariadi untuk diotopsi. (Cry)

 

BERITA REKOMENDASI