Didukung Pertamina, Ada Hand Sanitizer Gratis di BRT

SEMARANG KRJOGJA.com – PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) IV menggandeng beberapa lembaga untuk turut serta membantu masyarakat untuk memerangi penyebaran wabah virus Covid-19. Upaya Pertamina adalah bekerja sama dengan Universitas Diponegoro (Undip) untuk menyediakan sebanyak 250 Liter cairan antiseptik (hand sanitizer) dan ditempatkan di dalam bus BRT (Bus Rapid Transit) Trans Semarang yang merupakan transportasi publik.

“Kerjasama yang dijalin antara Pertamina bersama berbagai lembaga ini, merupakan bentuk inisiatif untuk bersama-sama melakukan langkah pencegahan terhadap penyebaran pandemi Covid-19. Upaya kerjasama ini merupakan bentuk kerjasama yang terintegrasi dan diharapkan memberikan manfaat bagi masyarakat luas” terang Iin Febrian selaku General Manager Pertamina MOR IV saat penyerahan bantuan di Kantor Dinas Perhubungan Kota Semarang (26/3/2020).

Kerjasama antara Pertamina dan Undip adalah berupa bantuan penyediaan cairan antiseptik sebanyak 250 liter. Cairan antiseptik yang berupa hand sanitizer ini akan dikemas dalam botol-botol berukuran 500 ml. Adapun sasaran pendistribusian diantaranya armada BRT – Trans Semarang serta di fasilitas-fasilitas umum lainnya.

BERITA TERKAIT