Died Natalis ke 63, Undip Adakan Baksos

SEMARANG, KRJOGJA.com – Rektor Universitas Diponegoro (Undip) Semarang Prof Dr Yos Johan Utama SH MHum meminta seluruh civitas academica meningkatkan   kepedulian pada lingkungan hidup dan lingkungan manusia, karena keduanya sama pentingnya.

Hal itu dinyatakan Prof Yos Johan Utama saat memberikan sambutan dimulainya Rangkaian Bhakti Sosial untuk memperingati Dies Natalis ke-63 Undip yang dilakukan di Halaman Kantor Rektorat, Jumat (2/10/2020).

Pada kesempatan itu, Rektor menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako, masker, hand sanitizer dan disinfektan kepada masyarakat yang diwakili oleh Lurah Tembalang, Lurah Kramas dan Lurah Bulusan serta Camat Tembalang Kota Semarang. . Bantuan tersebut berasal dari IKA Undip dan sejumlah perusahaan.

“Dalam rangka Dies Natalis ini kita melakukan banyak kegiatan bakti sosial, yang memang sudah menjadi bagian dari Undip dan dilakukan setiap tahun.  Alhamdulillah, kampus kita tercinta sudah 63 tahun, sudah banyak yang kita lakukan. Saya meminta seluruh jajaran Undip meningkatkan kepedulian kepada lingkungan manusia dan lingkungan hidup. Ada pepatah pager mangkok lebih kuat daripada pager tembok. Oleh karenanya, kita memberi mangkok, untuk membantu masyarakat di sekitar kita,’’ katanya.

BERITA REKOMENDASI