Dikira Korban Corona, Pemuda ‘Teler’ Pil Koplo Dievakuasi

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Pandemi Covid 19 atau Virus Corona memang menakutkan, bahkan saat orang tergeletak dijalan juga membuat orang takut mendekat. Begitu juga dengan seorang laki-laki Kamis (23/04) pagi tergeletak di depan sebuah toko di Jalan Raya Kaliwungu Kendal. Warga tidak berani mendekat karena takut laki-laki tersebut terpapar virus corona. Polisi juga tidak berani menolong korban yang tidak sadarkan diri ini, menunggu petugas medis datang memeriksa korban.

Laki-laki berkaos biru dan mengenakan sepatu ini diketahui warga sudah tergeletak di depan toko kamis subuh. Warga sekitar tidak ada yang berani menolongnya dan menjaga jarak karena takut laki-laki tersebut terpapar virus covid 19.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian juga tidak berani mendekat dan mencoba menanyakan identitasnya. Diketahui laki-laki tersebut bernama Kholil warga Perumahan Bumi Plantaran Indah Kaliwungu Selatan. Menurut warga, saat datang untuk membuka usahanya sudah melihat korban tergeletak.

“Saya datang kesini sudah tergeletak di depan toko, saya tidak kenal dan sempat disiram air. Korban merespon namun warga takut untuk mendekat apalagi menolong karena lagi ramai corona takut tertular,” ujar Saefudin, warga sekitar.

BERITA REKOMENDASI