Dipercaya Pihak Swasta, Baznas Kota Semarang Salurkan Santunan

SEMARANG, KRJOGJA.com – Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin mengapresiasi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Semarang yang berhasil meningkatkan perolehan zakat dari waktu ke waktu. Bahkan kini tidak saja menghimpun dari ASN (Aparatur Sipil Negara), melainkan juga dipercaya kalangan swasta untuk penghimpunan zakat dan penyalurannya.

Iswar menyampaikan apresiasi ini kepada Ketua Baznas Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara SE MM yanghadir dalam acara Buka Puasa Bersama, Santunan Anak Yatim Piatu Dhuafa dan Penyerahan Bantuan Simbolik Pentasharufan Massal Ramadan 1442 H di Hall Balaikota Semarang, Kamis (29/4/2021).

Dalam momentum Ramadhan 1442 H, Baznas Kota Semarang menyerahkan bantuan pentasharufan massal sebesar Rp 1.825.221.000,- kepada pihak-pihak yang berhak menerima, yakni Asnaf fakir dan Fisabilillah. Penyerahan dilakukan Ketua Baznas Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara disaksikan Sekda Kota Semarang dan pejabat Pemkot Semarang serta pengurus pondok dan panti asuhan penerima, serta anak yatim piatu dan dhuafa.

BERITA REKOMENDASI