Direktur RSUD Salatiga Mendadak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

SALATIGA,KRJOGJA.com – Direktur RSUD Salatiga, Agus Sunaryo mengundurkan diri dari jabatannya sebagai orang nomor satu di RSUD Salatiga. Pengunduran dirinya ini dilakukan dengan surat resmi tertanggal, Kamis (15/02/2018) yang dikirimkan kepada Walikota Salatiga, Yuliyanto.

Surat pengunduran diri Agus Sunaryo tersebut juga ditembuskan kepada Kepala BKDiklatda Salatiga dan Dewan Pengawas RSUD Salatiga. Dalam suratnya Agus menuliskan, dirinya mengundurkan diri dengan pertimbangan pribadi ingin mengembangkan potensi diri sebagai dokter spesialis penyakit dalam dan tidak sibuk mengurus manajemen RSUD Salatiga.

“Saya ingin mengembangkan potensi diri sebagai dokter spesialis penyakit dalam di RSUD Salatiga dan mengundurkan diri sebagai Direktur UPT RSUD Salatiga,” tulis Agus Sunaryo dalam suratnya, Kamis (15/02/2018).

Anggota Dewan Pengawas RSUD Salatiga, Sri Mulyono ketika dihubungi KRJOGJA.com mengenai informasi pengunduran Direktur RSUD ini, ia membenarkan telah menerima surat pengunduran tersebut.

“Pak Agus Sunaryo mengundurkan diri dari jabatan Direktur. Surat pengunduran diri yang bersangkutan juga kami terima, saya belum bisa berkomentar banyak,” tandasnya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI