Direktur RSUD Salatiga Mundur, Serahkan Surat Langsung ke Walikota

SALATIGA, KRJOGJA.com- Dokter Agus Sunaryo yang dikenal sebagai Direktur RSUD Salatiga mengaku mengantar surat pengunduran dirinya dari jabatannya kepada Walikota Salatiga, Yuliyanto di ruang transit Kantor Walikota Salatiga, Kamis (15/02/2018).

"Saya hanya ingin mengembangkan potensi saya saja sebagai dokter. Tidak ada unsur apa-apa pengunduran diri saya ini. Saya langsung antar surat pengunduran diri kepada Pak Walikota. Saya ketemu langsung pak wali,” tandas Agus Sunaryo dicegat Krjogja.com, di ruang lobi Kantor Walikota Salatiga, Kamis siang tadi.

BACA JUGA :

Direktur RSUD Salatiga Mendadak Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Kondisi RSUD Darurat, Karyawan Diminta Tak Resah

 

Dokter Agus Sunarto datang ke kantor walikota tersebut ditemani dua pejabat RSUD Salatiga, Wakil Direktur Bidang Keuangan, Sulistyo dan seorang Kabid di RSUD Salatiga, Joko S. Ketiganya  keluar dari kompleks walikota.

"Ini sudah final, saya mundur dari jabatan ini meski kesannya mendadak. Tapi tidak apa-apa ini pilihan saya. Banyak pihak menanyakan ke saya masalah ini melalui telepon dan whatsapp (WA)," tegas Agus Sunaryo kepada KRJOGJA.com.

Mundurnya Agus Sunaryo dari jabatan Direktur RSUD Salatiga menjadi buah bibir ramai di lingkungan Pemkot Salatiga dan media sosial (medsos). Banyak pihak tidak percaya dengan situasi ini. “Ada apa ya kok mundur?,” ujar beberapa karyawan RSUD Salatiga, Kamis (15/02/2018) sore. (Sus)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI