Disambut Pedangpora, AKBP Adi Wijaya Kapolres Kendal

KENDAL, KRJOGJA.com – AKBP Adi Wijaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Polewalimandar resmi menjabat sebagai Kapolres Kendal menggantikan AKBP Firman Darmansyah yang diangkat menjadi Wadir Lantas Polda Gorontalo.

Firman Darmansyah mengatakan dipercaya menjabat sebagai Kapolres Kendal selama empat bulan mulai dari Maret hingga Juli. Selama bertugas, banyak suka duka yang dilalui. Mulai dari penangkapan terduga teroris, eksekusi lahan tol, hingga pengamanan arus mudik/balik Idul Fitri 1438 H.
 
"Arus mudik/balik tahun ini kami harus bekerja keras, karena jalur pantura Kendal macet akibat dibukanya tol darurat di Gringsing. Namun, semua itu bisa kami atasi berkat kerja keras semua pihak, termasuk Pemkab Kendal," kata Firman.
 
Adi Wijaya akan meneruskankerja sama yang telah terjalin antara Polres Kendal dengan para Forkompimda. Program yang sudah dijalankan pejabat sebelumnya akan dipertahankan serta ditingkatkan agar lebih baik lagi. "Saya mengucapkan selamat kepada AKBP Firman yang diangkat sebagai Wadir Lantas Polda Gorobtalo. Wadir Lantas merupakan jabatan mantap karena sebentar lagi akan menjadi komisaris besar (kombes)," ujar Adi Wijaya. (Ung)
 

BERITA REKOMENDASI