Disruduk Truk, Bus Masuk Sungai

KENDAL, KRJOGJA.com – Disruduk truk trailer sebuah bus masuk ke sungai di Jalur Pantura Desa Karangsuno kecamatan Cepiring Kamis (29/3/2018). Akibatnya penumpang bus yang kebanyakan siswa mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Baitul Hikmah yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Bus bernomor polisi H 1596 BD Yang dikemudilan Kirun (46) langsung terjun ke sungai.

Saryono (35), salah seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan saat kejadin bus sedang menurunkan penumpang dan tiba-tiba dari arah timur sebuah truk trailer menabrak bagian belakang bus dan terdorong hingg akhirnya masuk sungai."Saat itu bus sedang berhenti dan tiba-tiba truk trailer menabrak lalu terdorong dan masuk sungai," ujar Saryono.

Tidak ada korban jiwa, belasan siswa SMP dan SMA harus dibawa ke rumah sakit karena lukanya. Warga sekitar membantu proses evakuasi dan memberitahu petugas satlantas Polres Kendal.

Petugas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tkp dan mengatur lalulintas. Kemacetan cukup panjang terjadi hingga puluhan Kilometer saat proses evakuasi bus yang tercebur. (Ung)

BERITA REKOMENDASI