Ditengah Pandemi, Bank Arthama Cerah Rayakan HUT ke-31 Dengan Berbagi

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRjogja.com – Ditengah keprihatinan di masa pandemi Covid 19, gotong royong dan saling membantu menjadi suatu keharusan. Dalam rangka ulang tahun yang ke 31 Bank Arthama Cerah Minggu (13/6) merayakan dalam suasana yang berbeda dari tahun sebelumnya. Dalam suasana pandemi ini mereka merayakan bersama masyarakat dengan membagikan 500 nasi kotak yang dibagikan kepada para tukang becak, petugas kebersihan, pedagang kecil, Ojol, Juru Parkir dan warga sekitar kantor pusat Bank Arthama Cerah di Weleri.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan para karyawan membagikan nasi kotak satu per satu untuk mencegah kerumunan terutama di sekitaran pasar weleri yang cukup padat.

Tidak hanya pembagian nasi kotak, Bank Arthama Cerah juga membagikan sembako di Rumah Pelayanan Lanjut Usia di Desa Penyangkringan Kec. Weleri, Bayu Angga Rinaldi mewakili Direksi dan Agus Budiantoro mewakili Dewan Komisaris Bank Arthama Cerah menyerahkan secara langsung sembako yang terdiri dari beras, telur, mie instan, sarung tangan, popok dewasa, yang diterima pengelola.

Sri Wahyuningsih perwakilan Rumah Pelayanan Lanjut Usia menyampaikan rasa terima kasih nya kepada Bank Arthama Cerah atas kepeduliannya “Terima kasih atas perhatian Bank Arthama Cerah kepada para lansia yang ada di sini, apa yang telah di serahkan sangat bermanfaat bagi kebutuhan para lansia yang ada disini, harapanya niat baik dari Pengurus dan Karyawan Bank Arthama Cerah akan dibalas oleh Tuhan dengan kesuksesan dalam usahanya,”ujar Sri Wahyuningsih.

Terpisah Leonard Andhik Suryono pemilik Bank Arthama Cerah Senin (14/6) menyampaikan bahwa dalam masa pandemi ini tidak tepat jika merayakan ulang tahun Bank Arthama Cerah dengan acara yang berlebihan sementara banyak orang yang kesusahan karena terdampak pandemi covid-19. Untuk itu pihaknya meminta acara ulang tahun Bank Arthama Cerah yang ke-31 ini cukup dirayakan dengan kegiatan-kegiatan berbagi secara langsung kepada mereka yang membutuhkan.

“Dalam suasana pandemi Covid 19 seperti sekarang ini berbagi adalah cara yang tepat sebagai rasa syukur kami dalam menjalankan usaha ini dan kami berharap semoga Bank Arthana Cerah tetap bisa dipercaya dalam suasana persaingan ditengah pandemi,”ujar Andhik. (Ung)]

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI