Ditindih Truk Kontainer, Yudi 2 Jam Terjepit Bodi Mobil yang Ringsek

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG (KRjogja.com) – Yudi (48) bernasib tragis. Ia,Selasa (20/9)  terjepit bodi mobilnya yang ringsek akibat tertindih truk kontainer  di jalan Arteri Yos Soedarso, Semarang.

Yudi warga jalan Gajah, Gayamsari,Semarang berhasil dievakusi setelah truk kontainer yang menindih selama sekitar dua jam diderek. "Korban Yudi terjepit mobilnya yang ringsek cukup lama sekitar dua jam. Yang membuat lama mendatangkan alat berat untuk menderek truk trailer yang menindih mobil Honda Bobillio korban,"ungkap Basuki, anggota tim penolong 'rescuer'.

Korban yang terluka parah patah tulang terus dilarikan menyusul dua penumpannya ke RSUP dr Kariadi Semarang.

Nasib malang menimpa Yudi berawal korban mengemudikan Mobilio H 8820 VF dengan dua penumpang melaju di jalan arteri Yos Sudarso dari arah Kalibanteng menuju pelabuhan Tanjung Emas Semarang. Sesampai di sekitar lokasi kejadian, Yudi tiba tiba dikejutkan kemunculan truk kontainer yang dari arah berlawanan menyeberang melampaui garis pembatas. 

Yudi tidak mampu menghindar dan mobilnya dihantam ,lalu  ditindih truk trailer tersebut, yang juga menyambar motor. Sementara pengendara motor selamat. Dua rekan Yudi,meski luka luka berhasil ke luar, tetapi Yudi tetap tertinggal akibat terjepit. (Cry)

 

BERITA REKOMENDASI