Dosen FE Unissula Terima SK Profesor

Editor: Agus Sigit

SEMARANG,KRJOGJA. com – Dosen Fakultas Ekonomi Unissula Dr Hendar SE MSi resmi meraih gelar guru besar (professor) setelah menerima SK Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi. SK diserahterimakan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah Prof Dr Ir Muhammad Zainuri DEA di kampus Unissula (9/11/2021).

Bagi Prof Hendar, gelar professor merupakan wujud dari rasa terimakasihnya kepada lembaga dimana ia mengabdi.

“Gelar ini bagi kami adalah wujud dari terimakasih kami kepada lembaga tempat kami mengabdikan diri. Meski saya pernah diragukan, akhirnya saya bisa membuktikan dan mencapai tahap ini,” ungkap Guru Besar ke 16 di tahun 2021 dan 116 di Jawa Tengah tersebut.

Rektor Unissula Dr Bedjo Santoso MT PhD menyampaikan dengan gelar guru besar ini menjadi kemajuan bagi Unissula khususnya dalam mensukseskan rekonstruksi ilmu. Selain itu ia juga berharap segenap dosen dan civitas akademika dapat mengembangkan Unissula menjadi lebih baik dari universitas lainnya.

Sementara Itu Prof Muhammad Zaenuri menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Unissula karena sudah menjadi rekan kerja yang baik. LLDikti berterima kasih selama ini sudah dijadikan fasilitator dan rekan kerja yang baik. (sgi)

BERITA REKOMENDASI