Dosen FMIPA Unimus Visiting Lecture untuk UPSI Malaysia

SEMARANG,KRJOGJA.com- Tiga dosen Fakultas Matematika dan IPA (FMIPA) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) melakukan “Visiting Lecture” (VL) ke Universiti Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia secara daring dari Kampus FMIPA Unimus, Jumat sore (11/9/2020).

Dengan moderator Dr Foo Chuan Hui (dosen Pendidikan Matematika Fakulti Sains dan Matematika/FSM UPSI), tiga dosen Unimus Dr Rochdi Wasono, Riani Wahyu Utami MSi (kedua dosen prodi Statistika) dan Iswahyudi Joko S SSi MPd (dosen Pendidikan Matematika) selama dua jam lebih mengajar mahasiswa semester 5 Fakulti Sains dan Matematika UPSI tentang “ conditional probability and bayes theorem”.

Dekan FMIPA Unimus Dr Eny Winaryati MPd kepada pers di sela-sela Visiting Lecture mengatakan VL ini kali kedua diadakan FMIPA Unimus (Prodi Pendidikan Matematika, Prodi Pendidikan Kimia, dan Prodi Statistika).  Sebelumnya, Pendidikan Kimia dan Pendidikan Matematika melakukan VL dan kali ini VL oleh prodi Pendidikan Matematika dan Prodi Statistika.

“Beberapa hari ke depan gantian dosen UPSI Dr Foo Chuan Hui dari UPSI akanmengajar mahasiswa FMIPA Unimus. Ke depannya, para pengajar FMIPA Unimus dan FSM UPSI menjadi tim teaching untuk mengajar silang di kedua universitas” ujar Dr Eny Winaryati MPd.

BERITA REKOMENDASI