DPC PDIP Kendal Tanam 5000 Pohon

KENDAL, KRJOGJA.cOm – Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kendal menanam ribuan pohon di wilayah Kaliwungu Selatan, Gemuh, Patean, Sukorejo dan Plantungan, Rabu (27/01). Pohon tersebut merupakan bantuan dari Anggota PDIP Mochamad Herviano.

“Hari ini adan 5ribu bibit pohon kopi, jahe dan sukun, hasil bantuan yayasan Mochammad Herviano Fondation,”ujar Intan. Dirinya menjelaskan, penanaman pohon di Kecamatan Kaliwungu Selatan dilakukan di Desa Sidomakmur dengan menanam 400 bibit jahe dan 300 bibit sukun. Di Kecamatan Patean penanaman dilakukan di Desa Plososari dengan menanam 850 bibit kopi arabika dan 300 bibit sukun.

Bendahara DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal Wiwit Widyawatiyang mendapatkan tugas menanam pohon di Kecamatan Kaliwungu Selatan mengatakan, berdasarkan Instruksi DPP penanaman bibit pohon ini merupakan rangkaian dari peringatan harlah PDI Perjuangan ke-48 Tahun dan sifatnya wajib buat seluruh pengurus partai.

“Penanaman pohon ini merupakan rangkaian dari harlah, tentu menjadi apresiasi buat kita dan masyarakat pada umumnya bahwa PDI Perjuangan selalu peduli terhadap kita semua demi merawat kesejahteraan lingkungan dan mengembangkan ekosistem yang ada,”ujar Wiwit (Ung)

BERITA REKOMENDASI