DPD Partai Golkar Kendal Bantu 3.000 Paket Sembako

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Dalam membantu masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid 19 terutama yang sedang menjalani isolasi mandiri Partai Golkar memberikan bantuan 3000 paket sembako. Paket sembako diberikan untuk masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal Bagus Bimo Alit mengatakan bantuan sembako diberikan untuk meringankan beban masyarakat ditengah PPKM darurat. Bantuan ini diberikan untuk yang isolasi mandiri dan juga masyarakat pelaku UMKM dan juga tukang becak bekerja dengan keterbatasan.

“Rasa empati yang dalam kami kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 yang sedang isolasi mandri dan juga pedagang dan tukang becak yang tidak bisa menjalankan aktifitasnya karena adanya PPKM darurat,” ujar Bimo di Kendal, Senin (26/07/2021).

Kepada masyarakat Bimo berpesan agar supaya tetap bersyabar dalam menghadapi cobaan pandemi ini. Pihaknya akan selalu siap membantu bersama dengan Bupati Kensal Dico Ganinduto karena meeupakan kader tetbaik partai.

“Kami akan terus berperan dengan membantu masyarakat yang terkena pandemi cobid 19, yang penting selalu nanjaga protokol kesehatan dan juga menerapkan 5 M agar terhindar dari penyebaran Covid 19 ini,” lanjutnya.

Sutrisno pedagang makanan keliling mengaku berterima kasih mendapatkan bantuan sembako. Selama masa PPKM pembeli berkurang hingga 75 persen, pasalnya mereka berada dirumah. Berkeliling seharian tidak ada separuh dagangannya yang terjual.

“Rejeki hari ini saya dapat sembako dari Partai Golkar, seharusnya semua partai bisa memberikan bantuan agar Masyarakat tidak lagi kesulitan,” ujar Sutrisno warga Desa Karangasri. (Ung)

BERITA REKOMENDASI