DPRD Bangun Suporting Unit Rp 9,77 M

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – DPRD Salatiga tahun 2020 ini membangun suporting Unit DPRD untuk peningkatan kinerja dewan senilai Rp 9,77 miliar. Rekanan pelaksana proyek besar ini PT Artadinata Azzahra Sejahtera (AAS) Kabupaten Semarang berjanji pekerjaan tepat waktu dan sesuai regulasi.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Salatiga, Listyanto menegaskan pihaknya akan mengawasi dengan ketat pelaksanaan pekerjaan yang di lingkungan DPRD Salatiga, yakni gedung suporting unit yang nilainya besar tersebut.

“Kami akan mengawasi dengan ketat dan melihat langsung tahapan pekerjaan agar sesuai dengan regulasi dan tepat waktu. Pekerjaan diharapkan sesuai dengan harapan semua pihak. Gedung ini nanti untuk menunjang kinerja anggota DPRD Salatiga,” tandas Listyanto.

Sementara itu, Direktur PT Artadinata Azzahra Sejahtera, Agus Yuniarto melalui telepon mengatakan proyek pembangunan suporting unit DPRD Salatiga memasuki minggu ke 13 (per 26 Juli 2020) lalu progres realisasi 9,3344 persen. “Kami optimistis pekerjaan ini akan selesai tepat waktu,” katanya.

Pembangunan suporting ini juga terdapat pekerjaan lift diproduksi di Malaysia yang pada Oktober sudah di lokasi. “Memang kami siapkan finansial untuk menyelesaikannya karena proyek besar ini hanya tiga progress saja, yakni DP 20 persen, lalu progres 70 persen dan 100 persen. Kami komitmen untuk pekerjaan ini harus selesai dengan baik,” tandas Agus Yuniarto . (Sus)

BERITA REKOMENDASI